Cara Edit Video Di Kinemaster Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Edit Video Di Kinemaster Dengan Cepat Dan Mudah



Kinemaster pro download


Seperti kita ketahui, sekarang sudah banyak sekali bermunculan channel-channel youtube baru, dan tentunya menambah juga jumlah para creator youtube tanah air.

Nah, untuk kalian yang ingin juga membuat channel dan menjadi seorang creator youtube, akan tetapi berkendala dengan peralatan yang sangat terbatas.

Kalian tidak perlu khawatir, untuk bisa berkreatifitas, tidak harus memerlukan peralatan yang canggih, tidak harus memiliki kamera mahal, smartphone kalian pun bisa di manfaatkan untuk mengambil gambar.

Nah, untuk proses editing video nya pun tidak harus selalu menggunakan pc, saat ini sudah ada aplikasi yang bernama kinemaster, yang bisa di manfaatkan untuk proses editing video dengan hanya menggunakan smartphone yang kalian punya.

Pada aplikasi ini, sudah tertanam banyak sekali fitur yang sangat bermanfaat dan juga tidak kalah keren dengan aplikasi editing video yang ada di pc, jadi saat ini peralatan yang terbatas bukan lagi menjadi kendala untuk berkreatifitas.

Disini kita tinggal di tuntut untuk lebih kreatif dalam pengumpulan ide dan eksekusinya,
 karena walaupun kita memiliki peralatan yang super canggih, tapi tanpa adanya ide dan kreatifitas yang tinggi semuanya akan dirasa percuma dan sia-sia.

Untuk kalian yang ingin mencoba belajar menggunakan aplikasi kinemaster ini, bisa kalian simak langkah-langkah dasarnya dibawah ini.

PERSIAPAN 1
1. Tentunya kalian harus memiliki smartphone terlebih dahulu.

2. Aplikasi Kinemaster , bisa kalian download disini

3. Kreatifitas & kesabaran.

PENGENALAN FITUR

1. New Project
2. Create Project
3. Media Browser
4. Layer
5. Audio
6. Voice
7. Share/Export
8. Setting
9. Exit

Untuk cara penggunaanya, supaya lebih gampang dipahami, kalian bisa tonton video dibawah ini.


.

Bagaimana, mudah kan? Semoga dengan kalian membaca artikek ini, bisa lebih memahami cara editing video dan penggunaan aplikasi kinemaster.


Terimakasih dan semoga bermanfaat...

Tgh2