Dengan 3 cara alami memerahkan bibir dengan aman



Mempunyai warna bibir merah pasti menjadi impian para kaum hawa.
Karena memiliki bibir merah serta merona sangat pasti menjadikan rasa percaya diri makin meningkat. 
Banyak sekali cara untuk menjadikan bibir merah nan merona, dari cara yang termudah sampai dengan cara yang sedikit rumit. 
Sebagai contoh saja, salah satu cara yang paling mudah untuk membuat bibir merah nan merona adalah dengan penggunaan lipstik. 
Banyak sekali beredar di pasaran jenis dan juga warna dari lipstik itu sendiri. 
Tapi apakah kalian tau efek dari penggunaan lipstik dalam jangka waktu yang lama??
Tentunya akan ada efek samping yang akan di timbulkan dari penggunaan lipstik dalan jangka waktu yang lama.



Dibawah ini adalah beberapa contoh dari efek samping yang dapat timbul dari penggunaan lipstik dalam jangka panjang. 

  • Penggunaan lipstik dalam waktu lama akan membuat bibir anda menjadi kering dan pecah-pecah.
  • Tidak semua lipstik berbahan dasar alami, kebanyakan lipstik yang beredar pasti terdapat bahan-bahan kimia berbahaya yang akan memicu terjadinya kangker! Ngerii yaa...??!
  • Akan menimbulkan alergi bagi kalian yang memiliki kulit yang sensitif, tentu saja hal ini akan sangat menggangu sekali nantinya.
  • Bagi kalian yang memiliki warna bibir yang pucat, penggunaan lipstik hanya akan berlaku sementara saja, jika lipstik itu sudah hilang, warna bibir kalian akan kembali seperti semula dan bahkan bisa saja menjadi lebih gelap dari sebelumnya.



Jika kalian ingin mempunyai warna bibir yang merah nan merona secara alami, dibawah ini kami berikan 3 tips termudah untuk membuat bibir berwarna merah secara alami dan tentunya tanpa efek samping.



Buah ini mengandung vitamin C yang sangat tinggi, dimana vitamin C ini sangat bagus untuk mempercepat pelepasan sel dari kulit yang mati, sehingga kulit bibir akan cepat berganti dengan kulit baru yang telah beregenerasi, dan tentunya akan membuat warna bibir menjadi merah secara alami. Tips ini akan sangat membantu menjadikan warna dari bibir yang mulai menghitam menjadi merah kembali secara alami.

Seperti halnya jeruk nipis, lemon pun sama kegunaannya, bisa menjadikan warna bibir yang gelap dan mulai menghitam menjadi berwarna merah secara alami.

Dengan mencampurkan gula dengan madu, lalu mengoleskan ke permukaan bibir dan sedikit di gosok, akan mengangkat sel dari kulit yang mati, karena kandungan yang terdapat di dalam madu, akan merangsang terbentuknya kolagen yang baru. Dan tentunya akan membuat warna kulit lebih merah.



Demikian 3 tips mudah cara membuat warna bibir lebih merah secara alami dan tanpa efek samping. 


Terimakasih telah membaca artikel tentang dengan 3 cara alami memerahkan bibirdengan aman.

0 Response to "Dengan 3 cara alami memerahkan bibir dengan aman"

Post a Comment

Tgh2