Main ke Bogor wajib datang kesini, tempat wisata keren di Bogor yang harus di kunjungi

Tidak heran kalau kota Bogor menjadi salah satu tujuan wisata lokal yang paling banyak dikunjungi, karena Bogor menjadi salah satu kota dengan kualitas udara terbaik di indonesia.
Bukan hanya itu, di kota Bogor terdapat banyak sekali tempat wisata bernuansakan alam, yang pastinya bisa membuat lebih relax setelah menjalani aktifitas bekerja dan hiruk pikuk kota yang membuat penat.

Curug cilember


Salah satu tempat wisata yang bisa kalian kunjungi adalah wisata air terjun, atau yang biasa kita sebut dengan curug. Dikota Bogor terdapat banyak sekali wisata curug, salah satu curug yang paling banyak dikunjungi dan lokasinya pun cukup dekat dengan pusat kota yaitu "curug cilember" yang berada di daerah kabupaten Bogor, tepatnya di wilayah cisarua Bogor.

‌Didalam area wisata curug cilember ini, terdapat 7 tingkatan curug atau air terjun, jika kalian malas untuk mendaki ke atas, kalian masih bisa menikmati curug ke7 atau bagian dari curug yang terbawah. 

Bukan hanya air terjun yang ditawarkan di dalam wisata curug cilember ini, ada beberapa arena bermain, salah satunya adalah flying fox dan juga beberapa tenda untuk kalian dapat merasakan berkemah di tengah hutan. 

Didalam area curug cilember ini, terdapat banyak sekali spot yang sering dijadikan tempat untuk sesi foto prewed. Jadi admin sangat menyarankan sekali bagi kalian yang akan melangsungkan pernikahan,untuk melakukan sesi foto di tempat ini.

Curug cilember

‌Selain dari suasana dan pemandangan nya yang bagus, kita bisa merasakan sejuknya udara karena masih rimbunnya hutan pinus dan juga dinginnya air yang langsung datang dari atas pegunungan. Jatuhan dari air terjun ini bisa dijadikan sebagai media refleksi untuk tubuh kita, admin pun pernah kesana dan menikmati refleksi di air terjunnya.
‌Jadi tunggu apalagi, tidak perlu bingung jika mau cari tempat wisata di kota Bogor, kalian bisa menjadikan wisata curug cilember ini destinasi utama saat datang ke kota Bogor.
‌Demikian sedikit ulasan tentang tempat wisata keren di Bogor yang harus di kunjungi, semoga bisa menambah refrensi tempat-tempat wisata yang ingin kalian datangi.

0 Response to "Main ke Bogor wajib datang kesini, tempat wisata keren di Bogor yang harus di kunjungi"

Post a Comment

Tgh2