StartApp Auto Impression Tools 2019 Best Alternative Admob!!

StartApp Auto Impression Tools 2019  Best Alternative Admob!!


Assalamualaikum wr.wb...
Hallo guys gimana kabarnya? Semoga semua dalam keadaan sehat walafiat ya...

Oke deh, pada kesempatan kali ini saya bakal ngasih lagi satu tools untuk ngebantu naikin earning atau pendapatan dari akun StartApp kalian.

Okey, sampe disini udah tau dong apa yang mau saya bagiin?
Nah, bener banget kalau ada yang jawab tools auto impress buat si startapp..

Buat kalian yang belum tau apa itu startapp, bisa kalian buka-buka di website resminya disini...

Kalo dari saya sih penjelasan simple nya, startapp itu adalah penyedia layanan iklan untuk mobile, yaa... Semacem admob gitu deh, yang punyanya google..

Startapp menurut saya itu salah satu penyedia layanan iklan terbesar selain admob, dan ada beberapa point yang bikin saya suka dengan startapp..
  • Persyaratannya gak ribet.
  • Satu id untuk semua jenis iklan.
  • Tahan banting (gak maen banned aja kaya itu...)
  • CPC dan CPM nya itu lhoo, gede-gede banget.

Udahh yaa.. gak usah banyak cerita lagi, nih langsung aja saya bagiin gratis buat kalian tools startapp auto impressionnya..

Dibawah ini sedikit penampakan dari tools yang saya buat, oiya tools ini saya build langsung tanpa pc, cuma modal aplikasi AIDE aja, yaaa.. android studio versi mobile nya.. udah cukup lah AIDE kalau cuma build app ini...

StartApp Auto Impression Tools 2019  Best Alternative Admob!!

StartApp Auto Impression Tools 2019  Best Alternative Admob!!


Oiya, di tools ini bersih dari titipan-titipan iklan yaa... Dijamin 1000%,, Gak kaya tools laen yang tersebar di internet, banyak banget titipan iklan dari si pembuat..

Untuk aplikasinya, kalian bisa download dari link dinawah ini...


Untuk ganti id iklannya, kalian bisa ikutin tutorialnya pada video dibawah ini..




Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat kalian semua, silahkan kalian share artikelnya kalau dirasa bakal bermanfaat buat yang lainnya..

Terimakasih,
wassalamualaikum wrb.wb


3 Responses to "StartApp Auto Impression Tools 2019 Best Alternative Admob!!"

  1. Ko impres dan klik nya gk ada di dashboard akun id saya gan,,
    Katanya gk ada titipan iklan,,

    ReplyDelete
  2. Klo impressx gk masuk ,ntr gw bom click yg pux nih app

    ReplyDelete

Tgh2