Cara Mudah Untuk Mengatasi Pesan Error Ads.txt Pada Adsense Blogger

Cara Mudah Untuk Mengatasi Pesan Error Ads.txt Pada Adsense Blogger - Sekarang banyak para blogger yang mengeluhkan tentang masalah notif pemasangan ads.txt yang tak kunjung hilang, padahal mereka sudah memasang dengan benar ads.txt nya..

Cara Gampang Mengatasi Pesan Error Ads.txt Pada Adsense Blogger


Tentu ini akan sangat mempengaruhi pendapatan dari si blogger, pasti pendapatan akan menurun drastis..

Sekarang lagi rame banget yang ngeluh tentang masalah ini.. yang lebih bikin kesel itu, sudah pasang dan ikutin petunjuknya tapi notif error itu gak ilang-ilang padahal udah lebih dari 1 minggu.

Hal ini juga pernah terjadi di akun saya, dan pastinya bikin kesel juga, karena notif ini gak ilang-ilang padahal saya udah nunggu sampe hampir 2 mingguan.

Setelah coba berbagai cara dan berbagai experiment, akhirnya dapet juga solusi nya..
Ternyata gak perlu ribet-ribet buat ngilangin si notif error ads.txt ini.

Untuk temen-temen yang mau coba tips dari saya, silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini..

Tips ini berdasarkan pengalaman pribadi saya, dan sudah sangat sukses saya terapkan di beberapa akun adsense saya..

Yang harus kalian lakukan cukup dengan 2 langkah gampang ini..

1. Hapus ads.txt yang telah kalian pasang, trus save.. lanjut kalian pasang lagi ads.txt ,lalu save kembali.
Kenapa saya lakuin hal ini, yaa saya pakai logika aja biar di tinjau ulang sama google 😆

2. Buat minimal 1 unit iklan baru pada adsense, lalu pasang atau gantikan unit iklan lama yang telah kalian pasang pada blog masing-masing, usahain pke iklan yang di taro di sidebar ya mas bro.
Ini saya lakuin sama kaya cara di atas, supaya adsense meninjau kembali iklan di blog saya dan ads.txt yang sudah saya pasang.

Setelah ke dua cara itu kalian terapin, sekarang tinggal waktunya kita nunggu semuanya di tinjau ulang.

Tunggu sekitar 1-2hari, sampai ads.txt kalian berhasil di crawl ulang oleh google, dan taraaa... Liat hasilnya.. notif error ads.txt nya pun sudah berhasil hilang..

Nah, gampang kan caranya? Gak perlu pake cara-cara yang ribet buat atasin error ini.

Oiya kalau ada yang gagal terapin cara ini, silahkan kalian cek robot.txt kalian, pastiin si robot gak blokir ads.txt ini, kalaupun di blokir kalian mesti perbaiki dulu robot.txt nya lalu ulangi langkah-langkah di atas.

Semoga sukses yaa mas bro mba bro...

Semoga tutorial ini membantu kalian yang kesulitan menghilangkan notif error ads.txt nya..

0 Response to "Cara Mudah Untuk Mengatasi Pesan Error Ads.txt Pada Adsense Blogger"

Post a Comment

Tgh2