Update : Trik Untuk Hack Cashzine Mod Hasilkan Uang Dengan Cepat

Update : Trik Untuk Nuyul Cashzine Mod Hasilkan Uang Dengan Cepat

Cashzine merupakan aplikasi gratisan yang dibuat untuk pengguna ponsel cerdas untuk dapat melakukan tugas dengan membaca berita dan tentunya setiap berita atau artikel yang kita baca akan mendapatkan imbalan berupa koin, dan pastinya koin tersebut bisa kita tukarkan dalam bentuk rupiah.


Kenapa Cashzine bisa membayar kita, padahal kita hanya membaca berita saja dan tidak melakukan tugas apa-apa. Sebenernya sih simple, dalam aplikasi cashzine ini terdapat beberapa sisipan iklan yang pastinya bakal tampil disaat kita membaca artikel atau berita yang di sediakan si aplikasi cashzine ini.

Dari setiap iklan-iklan yang tampil dan kita lihat, tentu saja si developer cashzine ini juga mendapatkan sebuah imbalan dari si penyedia iklan tersebut, dan ini yang dinamakan simbiosis mutualisme, saling menguntungkan antara si developer dan juga si pengguna aplikasi cashzine tersebut.

Nah, dengan mudahnya kita mendapatkan koin atau imbalan dengan hanya membaca berita saja, dan ternyata kita juga bisa menambahkan lebih banyak lagi koinnya dengan cara membagikan referral kita, atau dengan kata lain orang lain kita ajak mendaftar dalam aplikasi cashzine ini dengan tautan link rekomendasi kita, dan setiap orang yang mendaftar melalui link referral kita, bonus tambahan akan langsung mengalir ke akun kita.

Nah, itu mungkin sedikit cara "BENAR" nya untuk mengumpulkan point dalam aplikasi cashzine ini, dan seperti kita ketahui, pasti selalu ada celah terbuka dalam setiap aplikasi untuk kita berbuat "KURANG BENAR" dan ini semata-mata hanya untuk sebuah pembelajaran dan tidak bermaksud untuk mengajarkan hal yang tidak benar.

okey, kita lanjut ke caranya..

Pada point ini, kita memanfaatkan yang namanya "REFERRAL" dan ini sangat bisa kita manipulasi dengan beberapa aplikasi tambahan tentunya.

Untuk beberapa aplikasi tambahan yang kita butuhkan di antaranya sebagai berikut :

1. Aplikasi Cashzine , Bisa kalian unduh pada LINK INI dan masukkan kode 13360473 untuk dapat 8000 awal.
2. Aplikasi VPN , Bebas mau pakai vpn mana saja.
3. Aplikasi TempMail , bisa unduh pada LINK INI


4. Device id masked / device id changer pro


Untuk cara eksekusinya silahkan ikuti step-step berikut ini.

  •  Buat akun utama dengan email cadangan (jangan email utama).
  • Jalankan seperti biasa akun yang sudah di daftarkan tersebut, kumpulin point dengan cara wajar sampai akun sudah dirasa cukup berumur (kurang lebih 3hari).
  • Catat Link / Kode referral dari akun utama.
  • Buka aplikasi TempMail, dan buat email sementara (ini untuk buat akun tuyulnya).
  • Daftar baru akun cashzine dengan link referral dari akun utama dengan email sementara dari TempMail tadi.
  • Hapus semua histori cache dan data, dan ganti id HP kalian dengan bantuan device id masked / device id changer pro, baru bisa mulai bermain referral dan nuyul lagi.
  • Kumpulkan poin sampai dirasa cukup untuk melakukan WD.
  • Akun tuyul harus di mainkan secara wajar supaya menghindari banned akun utama.



Untuk lebih jelasnya, bisa di lihat video tutorialnya dibawah ini...




Download Cashzine mod nuyul Cashzine cara nuyul Cashzine trik nuyul Cashzine Cashzine apk mod Cashzine mod Cashzinenuyul cara nuyul Cashzine trik Cashzine apk trik nuyul saldo Cashzine trik nuyul poin Cashzine nuyul Cashzine termux Cashzine mod Trik nuyul aplikasi Cashzine Mod Trik saldo poin cashzine mod Trik nuyul cashzine mod

0 Response to "Update : Trik Untuk Hack Cashzine Mod Hasilkan Uang Dengan Cepat"

Post a Comment

Tgh2