Cara untuk Menyingkirkan Kapalan Di Kaki Secara Cepat,Murah Dan Alami


Memiliki kaki yang bersih,halus,mulus dan sehat adalah impian dari semua orang, termasuk saya juga. Seseorang yang memiliki bekas luka atau kapalan pada kaki pasti akan menimbulkan rasa kurang percaya diri dengan penampilan mereka. Terutama jika orang itu lebih banyak beraktifitas dengan kaki terbuka atau tanpa menggunakan sepatu tertutup.
Sebenarnya apa sih kapalan? Dan apa penyebab dari munculnya kapalan pada kulit kita? Kapalan merupakan suatu penebalan atau mengerasnya kulit pada area tertentu pada tubuh kita, penyebab utama dari terjadinya kapalan yaitu karena suatu proses pergesekan dan penekanan yang berlebih pada area kulit tubuh kita, kenapa kulit bisa menebal dan menjadi kapalan? Sebetulnya ini adalah reaksi normal dari tubuh untuk melindungi bagian paling sensitif dari kulit di tubuh kita. Dan biasanya kapalan lebih sering terjadi pada area telapak tangan,jari,tumit atau telapak kaki yang lebih sering mendapatkan tekanan berlebih saat kita menjalankan aktifitas.


Kaki Kapalan


Lalu bagaimana cara menghilangkan kapalan? Khususnya yang muncul di kaki kita?
Pasti sebagian dari kalian pernah membeli banyak obat kapalan dengan harga yang pastinya cukup mahal, tapi hasilnya kapalan di kaki kalian tidak kunjung hilang?
Di sini kami telah merangkum beberapa informasi tentang Cara untuk Menyingkirkan Kapalan di Kaki dan menjadikan kaki anda kembali lembut lagi.


Beberapa bahan yang kita butuhkan cukup simple, kita hanya membutuhkan beberapa potong kulit nanas dan sebuah batu apung.


 Berikut caranya untuk menyingkirkan kapalan seketika dari kulit kaki kita.

•    Proses yang pertama dengan kita merendam kaki kedalam air hangat selama sekitar 30 menit, rasakan sampai permukaan kulit kaki terasa lebih mengembang .



•    Selanjutnya kalian tinggal menempelkan kulit nanas di bagian yang memiliki kapalan di bagian kaki kalian. Tempel menggunakan perban khusus luka, lalu bungkus dengan alas kaki sepanjang malam.

Nanas


•    Lalu keesokan harinya kita tinggal menghapus bagian kulit nanas yang ditempelkan semalam. hati-hati dalam proses menghapus kulit nanas yang kalian masukkan semalam. Kapalan dapat dikupas sendiri, Anda juga dapat menggosok kaki Anda dengan batu apung setelah proses pengelupasan kapalan pada kaki Anda selesai, proses ini bertujuan untuk menghaluskan kembali kulit kaki kalian.

Mungkin dari kalian ada yang bertanya kenapa kulit nanas dapat mengangkat kapalan yang membandel di kaki manusia? Jawabannya adalah karena nanas mengandung bromelain, sejenis enzim di dalam tanaman nanas. Buah nanas dapat melembutkan kulit pada kaki Anda karena kinerja semalam buah mampu mengangkat semua bagian sel kulit mati dan meregenerasi kulit lagi. Sekarang kalian dapat menemukan solusi yang mudah, cepat, aman dan murah setelah membaca artikel kami tentang Cara untuk Menyingkirkan Kapalan Di Kaki Secara Cepat,Murah Dan Alami. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

0 Response to "Cara untuk Menyingkirkan Kapalan Di Kaki Secara Cepat,Murah Dan Alami"

Post a Comment

Tgh2