5 Cara Paling Mudah Menghilangkan Bau Ketiak

Cara menghilangkan bau ketiak sebenarnya sangat mudah diterapkan asalkan Anda rajin dan tekun untuk melakukannya. Aroma ketiak memang sangat mengganggu, terutama jika Anda sering berkumpul dan berinteraksi dengan banyak orang setiap hari. Tentu saja, kepercayaan diri Anda akan berkurang sehingga dapat mengganggu kegiatan sehari-hari. 



Berikut ini 5 Cara Paling Mudah Menghilangkan Bau Ketiak dan aman diaplikasikan setiap hari:

• Mandilah setiap hari setidaknya dua atau tiga kali sehari
Mandi jarang terjadi terutama jika Anda adalah orang yang memiliki aktivitas padat yang akan membuat bau badan terutama ketiak Anda menjadi sangat menyengat dan akan sangat mengganggu orang-orang di sekitar Anda. Mandi teratur selain bisa menghilangkan bau ketiak juga bisa mengembalikan kesegaran tubuh.


• Daun sirih
Daun sirih dikenal sebagai pembasmi kuman dan jamur alami. Bau badan termasuk bau ketiak yang disebabkan oleh kuman yang ditemukan pada keringat di tubuh. 20 lembar daun sirih direbus dengan 3 liter air hingga mendidih lalu dicampur ke dalam air yang digunakan untuk mandi. Lakukan metode ini secara teratur setiap hari. Selain digunakan untuk mandi, daun sirih juga dapat dibuat sebagai minuman dengan cara yang sama, tetapi jumlah daun sirih yang dipergunakan dikurangi dan dipergunakan secukupnya saja.



BACA JUGA : Ini Dia Cara Menghilangkan Bau Mulut Tanpa Obat Secara Cepat Dan Alami


• Jeruk nipis
Selain daun sirih, jeruk nipis diyakini juga memiliki kemampuan menghilangkan bau ketiak dengan meremas seperempat dari jeruk nipis yang dicampur dengan daun, kemudian diaduk hingga terbentuk pasta. Oleskan campuran pasta tipis-tipis di daerah ketiak Anda.


• Cara menghilangkan bau ketiak dengan kemangi
Kemangi dikenal sebagai tanaman yang digunakan sebagai sayuran. Aroma khas kemangi sangat segar dan selain cocok untuk sayuran segar, penghilang bau mulut, bau amis di tangan, kemangi juga cocok digunakan untuk menghilangkan bau badan, termasuk bau ketiak. Dengan rutin makan daun kemangi yang sudah dicuci dulu 2 kali sehari, maka dijamin masalah bau badan akan segera hilang.


• Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan mengenakan pakaian yang tepat
Pakaian yang terbuat dari katun dapat membantu menguapkan bau keringat yang muncul. Yang terbaik adalah menghindari mengenakan pakaian yang terbuat dari poliester dan serat sintetis dan pakaian yang tidak nyaman yang membuatnya tidak nyaman.




Semoga ulasan tentang 5 Cara Paling Mudah Menghilangkan Bau Ketiak di atas bisa memberikan wawasan tambahan yang bisa berguna untuk kehidupan sehari-hari.

0 Response to "5 Cara Paling Mudah Menghilangkan Bau Ketiak"

Post a Comment

Tgh2