Ini Dia Cara Menghilangkan Bau Mulut Tanpa Obat Secara Cepat Dan Alami


cara menghilangkan bau mulut


Pernahkah kalian mengalami saat sedang mengobrol dengan seseorang, tiba-tiba tercium bau yang tidak sedap dari mulutnya?
Apakah kalian yakin hal yang sama tidak terjadi pada kalian? Mungkin saja orang lain merasakan hal yang sama saat sedang mengobrol dengan anda.
Bau mulut adalah masalah yang sangat serius,dan kadang kala tidak disadari oleh si penderita.
Bagi si penderita yang menyadari akan hal itu,tentu saja akan membuat rasa percaya diri hilang.
Sebetulnya tidak sulit untuk menghilangkan bau tidak sedap pada mulut, dan kita pun bisa sekaligus menjaga kesehatan gigi dan gusi secara bersamaan dengan mengikuti beberapa cara yang akan dijabarkan dibawah ini.
 


menyikat gigi
•    Menyikat gigi dengan benar dan sering , terutama setelah makan dan membersihkan bagian sela-sela gigi dengan mempergunakan benang khusus. Karena faktor utama penyebab bau mulut adalah bakteri didalam mulut yang muncul akibat plak yang menumpuk pada gigi akibat kita tidak sering membersihkan gigi, dan juga terdapat sisa-sisa makanan yang tidak dibersihkan dan membusuk di dalam mulut kita.






obat kumur
•    Mencuci atau berkumur dengan cairan pembersih mulut. Saat kita selesai makan atau minum pasti akan ada sisa-sisa dari makanan tersebut pada gigi dan mulut, dan saat kita berusaha membersihkannya dengan cara menggosok gigi, pastilah ada bagian-bagian pada gigi yang tidak bisa dijangkau oleh sikat gigi yang kita gunakan, dan disinilah peran dari oabt kumur bisa sangat membantu sekali, selain membantu membersihkan bagian yang tidak bisa dijangkau oleh sikat gigi, obat kumur ini juga membantu untuk membunuh bakteri penyebab gigi berlubang.



cuka apel
•    Berkumur dengan campuran cuka apel dan air, dapat membantu membuat membuat nafasmu segar dengan seketika, hanya dengan mencampur satu sampai dua sendok cuka apel dengan satu gelas air,lalu dipakai berkumur  dan bilas mulut kalian dengan menggunakan air bersih setelahnya.



BACA JUGA : AJAIB, MANFAAT DARI CABE UNTUK KESEHATAN YANG BELUM KAMU TAHU


minyak kelapa
•    Berkumur dengan menggunakan minyak kelapa, apa kalian tau kalau minyak kelapa bukan hanya berguna untuk memasak? Pasti banyak yang belum tau kalau minyak kelapa bisa dimanfaatkan sebagai bahan untuk mengurangi bau pada mulut dan terbebas dari bakteri, caranya pun cukup mudah, hanya tinggal berkumur dengan menggunakan sesendok minyak kelapa selama 5-10 menit, lalu buang. Untuk membersihkan sisa – sisa minyak dari mulut, kalian bisa berkumur dengan air hangat.



jahe
•    Bukan sekedar sebagai minuman penghangat tubuh, air rebusan dari jahe yang telah di parut dapat membantu untuk menghilangkan bau mulut yang tidak sedap juga lhoo.. selain bisa menghilangkan bau mulut, rebusan ini juga bisa membantu mengobati infeksi rongga mulut kalian.




Demikian beberapa Cara Menghilangkan Bau Mulut Tanpa Obat Secara Cepat Dan Alami, bagaimana, tidak sulit bukan untuk menghilangkan bau mulut? Kalian bisa mencobanya sendiri dirumah.


Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk share artikel ini supaya banyak yang terbantu dengan masalah bau mulut.

0 Response to "Ini Dia Cara Menghilangkan Bau Mulut Tanpa Obat Secara Cepat Dan Alami "

Post a Comment

Tgh2