Cara ampuh untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak

Siapa yang mau mempunyai  ketiak hitam?  Tentu saja tidak aka nada yang mau, terutama para kaum hawa, pasti akan sangat memperhatikan sekali dengan masalah ini. Memiliki ketiak yang menghitam pasti akan terasa sangat mengganggu dan juga menyebalkan. Pasti akhir dari semua itu tentu saja anda akan sangat menghindari penggunaan pakaian lengan pendek, supaya terhindar dari terlihatnya ketiak yang berwarna hitam tersebut.

Sebenarnya banyak beberapa cara untuk menghilangkan warna hitam pada area ketiak, tapi disini kita akan mengulas beberapa cara yang efektif dan juga mudah untuk dilakukan.

menghilangkan warna hitam di ketiak



1. Dengan Scrubbing
Dengan menggunakan metode ini , terbukti mampu untuk memutihkan kembali ketiak anda. Metode ini bekerja dengan cara melepaskan bagian kulit yang hitam di ketiak lalu mengangkat sel-sel kulit mati di ketiak yang tentunya akan mencerahkan kembali kulit ketiak anda. 

2. Waxing
Meskipun waxing bukanlah metode yang termasuk dalam kategori alami, tetapi waxing bisa juga untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak anda.
Lakukan secara rutin dan teratur, proses ini bisa anda lakukan sendiri ataupun bisa juga dengan bantuan dokter yang lebih ahli. 


3. Menggunakan Mentimun
Mentimun ternyata bisa juga dipakai untuk membantu menghilangkan noda hitam di ketiak anda, caranya kita bersihkan dahulu ketiak anda, kemudian iris mentimun dengan ukuran sedang, lalu gosok irisan mentimun tersebut pada area yang menghitam pada ketiak anda. Lakukan proses ini secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Menggunakan Buah Pepaya
Salain untuk obat sembelit, pepaya juga bisa digunkan untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak, disini kita menggunakan pepaya yang belum matang, atau yang masih berwarna hijau. Dan untuk caranya, pertama kita parut bagian buah pepaya tersebut lalu digosokkan pada area ketiak yang menghitam tersebut, sebelumnya bersihkan area ketiak anda terlebih dahulu. Setelah selesai menggosok, bilaslah dengan menggunakan air yang bersih.

5. Sari Lemon
Mengapa lemon?  Yaaap, karena lemon terbukti sangatlah efektif untuk menghilangkan noda hitam, terutama pada ketiak dan bagian kulit yang lainnya. Caranya pun sama dengan sewaktu kita menjadikan si buah lemon ini sebagai masker.
Oles irisan buah lemon pada ketiak sampai air dari si buah lemon ini menempel dan meresap pada area kulit ketiak anda, diamkan beberapa saat lalu kalian bisa bilas dengan menggunakan air bersih.
Dengan melaukan proses ini secara rutin dan teratur maka akan membantu menghilangkan warna kulit ketiak yang menghitam lebih cepat.

6. Kentang
Ternyata kentang juga terbukti sangat efektif untuk menghilangkan noda hitam pda area di ketiak. Metode ini sama dengan menggunakan pepaya. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan proses perawatan alami ini secara teratur.


Naaah, begitulah Cara ampuh untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak. Sangat mudah dan sederhana bukan?! Semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "Cara ampuh untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak"

Post a Comment

Tgh2