Cara menghilangkan bulu kaki permanen dengan bahan alami

Rambut yang tumbuh di sekitar tubuh bagi sebagian orang dianggap mengganggu, terutama bagi wanita, mereka menganggap tumbuhnya rambut ketiak, rambut kumis, dan rambut kaki bisa merusak penampilan. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang mencoba untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut, banyak cara yang mereka lakukan seperti mencukur menggunakan pisau cukur atau mencabutnya dengan cara waxing, tetapi metode ini dapat membuat kulit terluka dan dapat menyebabkan iritasi pada kulit, tidak hanya di itu, bulu bisa tumbuh semakin cepat. Karena itu, diperlukan obat untuk menghilangkan bulu secara permanen.


kaki mulus


Saat ini banyak produk yang ditawarkan yang dapat menghilangkan bulu-bulu pada bagian yang tidak diinginkan secara instan, mulai dari yang berbentuk obat maupun alat, akan tetapi disini kita perlu sangat waspada akan bahan-bahan kimia yang terkandung didalamnya, dan beberapa efek samping  yang dapat terjadi setelah pemakaian obat dan alat tersebut, contohnya seperti iritasi pada kulit dan bahkan yang lebih parah lagi adalah menjadi pemicu timbulnya kangker. Karena itu, disini kita akan mengulas beberapa cara untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut secara permanent dan alami. Berikut ini adalah beberapa caranya.

1. Gulali

Gulali adalah bahan yang efektif untuk menghilangkan rambut permanen di area tubuh anda. Bahan ini terbuat dari ¼ gelas madu dan 1 gelas gula dan jus jeruk nipis dipanaskan. Setelah dingin, oleskan ke bagian bulu-bulu yang ingin kalian hilangkan, lapisi dengan kertas katun dan tarik dengan lembut ke arah yang berlawanan dari posisi awal penempelan. Metode ini efektif dan tidak akan menimbulkan rasa sakit.


2. Kunyit & Kapur sirih

Cara kedua untuk menghilangkan bulu kaki permanen dengan campuran kunyit dan kapur sirih. Ramuan ini sangat efektif, tetapi jangan menggunakan terlalu banyak kapur sirih, karena bisa membuat kulit terasa panas, cukup gunakan secukupnya saja.

3. Adonan Maizena, Telur dan Madu

Cara ketiga adalah dengan tepung jagung, telur dan madu. Cara mencampur 4 sendok makan tepung jagung, 3 butir telur diambil putih dan 4 sendok makan gula. Setelah semua bahan tercampur, lalu oleskan ke area yang Anda ingin menghilangkan bulu, kemudian tutup dengan kain, setelah pengeringan, tarik ke arah yang berlawanan dari pertumbuhan bulu.

Demikianlah Cara menghilangkan bulu kaki permanen dengan bahan alami , semoga bermanfaat dan bisa kalian praktekkan sendiri di rumah.

0 Response to "Cara menghilangkan bulu kaki permanen dengan bahan alami"

Post a Comment

Tgh2